Loe Keren kalau kuliah di WD

by 18:59 0 comments

Pengen kuliah?

Sudah tau dimana anda harus kuliah?

Widya Dharma Pontianak adalah tempatnya Temannn!... 

Widya Dharma Pontianak adalah perguruan tinggi swasta yang berada di Pontianak dan merupakan salah satu perguruan tinggi top di provinsi Kalimantan barat. Oleh karena itu, nama Widya Dharma sendiri tidaklah asing didengar oleh masyarakat Kalimantan Barat terutama yang tinggal di Pontianak. 

Widya Dharma Pontianak ini sudah ada sejak tahun 1986 di dirikan oleh Pastor Petrus bersama alm. Petrus Djuman, Widjaja Tandra, Peit Andjioe Nyangun yang kini menaungi STIE Widya Dharma, STMIK Widya Dharma, ASM Widya Dharma, ABA Widya Dharma yang semuanya berlokasi di Pontianak. Jika dihitung lamanya, sekarang Widya Dharma Pontianak ini sudah 30 tahun ada untuk mengabdi kepada bangsa dan Negara dalam memajukan dan mengembangkan ilmu dan teknologi bagi anak bangsa. Kamu tahu?... 30 tahun bagi sebuah perguruan tinggi tidak muda lagi jika dibandingkan dengan umur manusia, dengan demikian tentunya widya dharma Pontianak ini sudah sangatlah berpengalama dalam dunia pendidikan. Hal ini nampak jelas bahwa widya dharma Pontianak telah berhasil meluluskan puluhan ribu bahkan ratusan ribu mahasiswa/I yang berprestasi. Semua prestasi tersebut tidaklah lepas dari sebuah usaha dan kerja dari para tenaga pengajarnya yaitu dosen yang kece dan aduhai baik fisik/intelektualnya. 

Pokoknya, Loe keren… kalau kuliah disini, mengapa?

Widya dharma Pontianak dengan pengalamanya sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Dengan tujuan dan komitmennya perguruan tinggi ini selalu mendidik mahasiswa/I dengan ilmu dan teknologi yang selalu berkembang dan up to date. Bukan hanya itu, mahasiswa/I dibimbing untuk menjadi masyarakat ilmiah yang berbudaya, bermoral pancasila, dan berkepribadian Indonesia. Hal tersebut telah jelas tertuang pada tujuan pendidikan tinggi yang berada dibawah naungan yayasan widya dharma Pontianak. 

So?... apa keputusan mu?...


Anonim

Developer

Mahasiswa STMIK Widya Dharma Pontianak.
Silahkan kunjungi blog lainnya Mr.Pedo Review dan AMV-PV World

0 comments:

Posting Komentar